Saturday, August 28, 2010

Blackberry Palsu di Facebook

Facebook lagi nih... lama sekali saya tidak menulis tentang ini, sebenarnya sudah lama ingin nulis pengalaman saya yang tertipu dengan keterangan status facebook yang dikirim dari Facebook via Blackberry. Awalnya saya kira banyak teman yang sudah menggunakan BB buat maen facebook suatu ketika tanpa saya sengaja mengarahkan kursor kearah tulisan td dan ternyata link tulisan tersebut sedikit berbeda, akhirnya saya klik tautan tulisan Facebook via Blackberry, tanpa diduga mengarah ke sebuah halaman aplikasi di facebook.

Saya langsung klik tombol suka dan masuk ke aplikasi tersebut terus tulis status, kirim... dan Sim..Salabim..Jadi Apa... Prok..prok..prokk.. begitu saya lihat halaman profil saya status facebook saya di ikuti dengan keterangan dikirin via Facebook for BlackBerry, dan saya pun tersenyum...

Ternyata aplikasi ini dibuat di Status Generator yang memungkinkan kita membuat aplikasi sendiri, seru juga kan.. status kita jadi unik, bisa dikirim dari Warung, Wartel, Kantor Pos, Rumah Mertua bahkan dari Alam Kubur mau coba? silahkan klik disini untuk membuat aplikasi kesukaanmu, atau kalau mau mencoba silahkan gunakan aplikasi status generator yang saya buat dibawah ini.



Aplikasi ini hanya untuk seru-seruan saja caranya silahkan klik salah satu dari tiga pilihan di atas, setelah masuk klik tombol suka terus klik Gunakan Aplikasi maka akan terbuka halaman Aplikasi yang di maksud, kamu tinggal tulis status klik kirim setelah itu..Sim..Salabim..Jadi Apa... Prok..prok..prokk..




Selamat mencoba.

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Blackberry Palsu di Facebook. Semoga bermanfaat 6 komentar sampai saat ini. Silahkan tambahkan tanggapan Anda

Post a Comment