Wednesday, January 27, 2010

Posting Perdana

Sore ini saya baru selesai memberikan pengayaan walaupun cuma sebagai pemeran pengganti karena Guru yang bersangkutan berhalangan hadir mungkin karena kesibukannya, beliau memberikan amanat untuk mengisi kekosongan tersebut. Saya tidak buru buru pulang bukan karena tahan lapar atau kelewat rajin tapi hujan menghalangi langkah saya untuk pulang ke rumah bertemu dengan si Jalu Zicco anakku yang kini berumur 3 tahun.
Ah.... Aku masuk aja ke lab komputer buka fesbuk kirim pesan ngingetin anak didiku mengenai materi yang lagi dibahas di grup TIK kelas 8...lho... kok TIK.... ya... saya memang guru bahasa inggris tapi diberikan kepercayaan lain buat ngajar TIK juga...
Sebagai orang yang mau tau n' hobby jg sih berlama lama depan kompy... sy terima tgs tsb dengan senang hati.... toh materi yang diajarin juga cuma Word dan exel....
Hbis buka fesbuk jadi kepikiran pengen bikin Blog, slain nyoba suatu yang barusaya juga punya harapan siapa tahu Blog ini bisa nambah ilmu, nambah teman atau sodara...pokoknya bermanfaat lah... bukankah "Sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberikan manfaat baik bagi manusia lainnya"....
mungkin tulisan sore ini cukup dulu... sbg prakata za dari guru yang ga da kerjaan karena kecegat hujan hehehe...
Mohon Bantuan dan dukungan nya za dari para bloger yang dah malang melintang disini...thans...

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Posting Perdana. Semoga bermanfaat Jadilah Komentator Pertama

Post a Comment