Thursday, March 11, 2010

Muludan di NESAMA

Baru sempet nulis lagi nih....
Hari Sabtu, 6 Maret 2010 ada pemandangan yang sedikit berbeda disekolah kami, Seluruh siswa dan siswi serta guru dan karyawan mengenakan pakaian Muslim/Muslimah. Pagi itu tampak sibuk dengan urusan mereka masing masing...karna saya tidak termasuk Panitia saya sempet bingung mau apa......saya cuma duduk-duduk di tempat guru piket menemani satpam yang sibuk mengatur parkir dan membuka tutup gerbang sekolah.


Para siswa sibuk dengan urusan kelas dan lomba yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (Muludan).
Sesuai Visi dan Misi Sekolah kami, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran siswa akan nilai-nilai sosial, budaya dan didasari iman dan takwa.
Banyak kegiatan yang dilaksanakan, yang menarik perhatian saya ternyata generasi fesbuk ini pada terampil juga berdiri diatas mimbar untuk menyampaikan pesan moral dari hikmah peringatan Maulid Nabi ini, malah banyak diantaranya siswi yang tampil...gak didominasi siswa aja..Hasil Kaligrafi mereka juga bagus-bagus, hasil para juara ditampilkan di majalah diding sekolah, trus yang lainnya ada lomba nasi tumpeng, lomba adzan...trus lomba apalagi ya... ma'af saya ga sampet nanya ma panitia kelihatannya pada sibuk sih....salut juga buat panitia nya yang terdiri dari siswa/siswi nesama...kaya nya kalian sudah siap membuat even yang lebih besar walau tanpa campur tangan guru secara langsung........
Terus Berkreasi Anak NESAMA

Klik disini untuk melihat foto-foto terkait

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Muludan di NESAMA. Semoga bermanfaat 2 komentar sampai saat ini. Silahkan tambahkan tanggapan Anda

Post a Comment