Monday, July 5, 2010

Apa arti NC1253HZ6

Malam ini tidak seperti beberapa malam sebelumnya yang selalu ramai dengan nonton bareng dimana-mana, tua, muda, laki-laki perempuan, yang miskin yang kaya semua membicarakan BOLA. Piala Dunia bukan sekedar bola, bukan sekedar sejarah, harga diri atau gengsi. bahkan uang, lebih dari itu Piala Dunia memiliki efek silaturahmi yang sangat besar, rasanya satu bulan ini hari-hari diisi dengan penantian sa'at-sa'at Pertandingan terasa seperti dibulan Ramadhan selalu menunggu datangnya Bedug. Di setiap sa'at dimanapun tanpa melihat status sosial orang-orang dengan mudahnya terlibat dalam percakapan yang sangat akrab karena memiliki topik yang sama mereka kuasai.



Membicarakan Piala Dunia semakin seru saja seiring dengan perjalanan Tim-tim terbaik dunia yang berlaga di daratan Afrika sana, Banyak Prediksi yang meleset dengan bertumbangannya Tim Unggulan yang harus pulang duluan atau tetap disana hanya sekedar menyaksikan dan kini tinggal menyisakan 4 Tim terbaik Belanda, Uruguay, Jerman dan Spanyol, Semakin sulit untuk diprediksi siapa yang akan Juara.

Mentalis kenamaan Deddy Corbuzier pun tidak mau ketinggalan, sejak awal bergulirnya Piala Dunia dia telah melakukan sebuah prediksi TIM yang akan keluar jadi Juara yang tergantung dalam sebuah kotak terkunci, Tepatkah tebakannya? penantian akan penampilan Sang Mentalis pun rasanya sangat layak kita nantikan.

Di Twitter nya  Deddy Corbuzier dia nulis” As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100%”
NC1253HZ6

Apa arti NC1253HZ6 ?

Saat surfing di dunia maya saya menemukan jawaban yang cukup menarik di http://whooila.blogspot.com/2010/06/frozen-in-time-jawaban-kode-nc1253hz6.html

= N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara —> Letak negara nya di utara
C=Christianity —> Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler —> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten —> artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun

Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Berdasarkan tulisan tersebut dan melihat penampilannya melumat Tim yang disebut Tim Terbaik Dunia Argentina. Saya semakin yakin bahwa yang ada didalam Kotak milik Deddy Corbuzier adalah Jerman.

Bagaimana menurut anda?

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Apa arti NC1253HZ6. Semoga bermanfaat 13 komentar sampai saat ini. Silahkan tambahkan tanggapan Anda

Post a Comment