Skip to main content

Apa arti NC1253HZ6

Malam ini tidak seperti beberapa malam sebelumnya yang selalu ramai dengan nonton bareng dimana-mana, tua, muda, laki-laki perempuan, yang miskin yang kaya semua membicarakan BOLA. Piala Dunia bukan sekedar bola, bukan sekedar sejarah, harga diri atau gengsi. bahkan uang, lebih dari itu Piala Dunia memiliki efek silaturahmi yang sangat besar, rasanya satu bulan ini hari-hari diisi dengan penantian sa'at-sa'at Pertandingan terasa seperti dibulan Ramadhan selalu menunggu datangnya Bedug. Di setiap sa'at dimanapun tanpa melihat status sosial orang-orang dengan mudahnya terlibat dalam percakapan yang sangat akrab karena memiliki topik yang sama mereka kuasai.



Membicarakan Piala Dunia semakin seru saja seiring dengan perjalanan Tim-tim terbaik dunia yang berlaga di daratan Afrika sana, Banyak Prediksi yang meleset dengan bertumbangannya Tim Unggulan yang harus pulang duluan atau tetap disana hanya sekedar menyaksikan dan kini tinggal menyisakan 4 Tim terbaik Belanda, Uruguay, Jerman dan Spanyol, Semakin sulit untuk diprediksi siapa yang akan Juara.

Mentalis kenamaan Deddy Corbuzier pun tidak mau ketinggalan, sejak awal bergulirnya Piala Dunia dia telah melakukan sebuah prediksi TIM yang akan keluar jadi Juara yang tergantung dalam sebuah kotak terkunci, Tepatkah tebakannya? penantian akan penampilan Sang Mentalis pun rasanya sangat layak kita nantikan.

Di Twitter nya  Deddy Corbuzier dia nulis” As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100%”
NC1253HZ6

Apa arti NC1253HZ6 ?

Saat surfing di dunia maya saya menemukan jawaban yang cukup menarik di http://whooila.blogspot.com/2010/06/frozen-in-time-jawaban-kode-nc1253hz6.html

= N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara —> Letak negara nya di utara
C=Christianity —> Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler —> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten —> artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun

Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Berdasarkan tulisan tersebut dan melihat penampilannya melumat Tim yang disebut Tim Terbaik Dunia Argentina. Saya semakin yakin bahwa yang ada didalam Kotak milik Deddy Corbuzier adalah Jerman.

Bagaimana menurut anda?

Popular posts from this blog

10 KETERAMPILAN GURU

K ali ini saya coba tampilkan tulisan yang terkait dengan tulisan sebelumnya yang berjudul Micro Teaching pada tulisan sebelumnya saya menampilkan sepuluh keterampilan yang dilatih dalam pembelajaran mikro yang kesemuanya itu merupakan dalam sebuah proses belajar mengajar. Keteampilan khusus itu meliputi:   Ketrampilan membuka pelajaran   Keteampilan memberi motivasi Ketrampilan bertanya   Ketrampilan menerangkan Ketrampilan mendayagunakan media Ketrampilan menggunakan metode yang tepat Ketrampilan mengadakan interaksi Ketrampilan penampilan verbal dan non verbal Ketrampilan penjajagan/assesment. Ketrampilan menutup pelajaran.

Perbedaan Analisis TOWS dengan SWOT

Analisa merupakan suatu yang sangat biasa digunakan oleh para pelaku bisnis bahkan merambah dunia lain maksudnya bidang lain selain bisnis karena telah dirasakan manfaat yang sangat besar dari sebuah analisa untuk perbaikan perencanaan dan strategi pencapaian di masa yang akan datang. Salah satu analisa yang dianggap ampuh adalah Analisis SWOT . Seiring dengan waktu analisis SWOT mulai ditinggalkan dan beralih ke analisis TOWS. Apa sih..Analisis SWOT ???? Silahkan klik disini , lalu apa bedanya dengan Analisis TOWS ???...(Sabar dulu ya...)

DAFTAR JURUSAN SMK DI MAJALENGKA

Tuntutan tenaga terampil dan lulusan sekolah menengah siap kerja menjadi pemicu pertumbuhan SMK di Indonesia, dengan Slogan SMK BISA kini SMK menjadi salah satu pilihan utama bagi siswa dan orang tua. Sampai saat ini (2012), SMK di kabupaten majalengka telah meningkat jumlahnya hingga 39 SMK dengan rincian 7 SMK Negeri, 2 Calon SMK Negeri ( Malausma + Kertajati ), 30 SMK Swasta. Dari 30 SMK tersebut Siswa lususan SMP/Mts bisa memilih 1 kompetensi keahlian dari 27 jurusan yang tersedia sesuai minat dan bakatnya :