Skip to main content

Double Award : Amanah Persahabatan

Pada Posting sebelumnya Anak SMP GO BLOG, saya sebutkan bahwa salah satu manfaat Blog adalah Jalinan persahabatan. Kali ini saya posting 2 Award sekaligus sebagai salah satu bukti bahwa BLOG juga memiliki salah satu manfaat yang dimiliki jejaring sosial yaitu jalinan persahabatan antar orang-orang GO BLOG (hehehe...ma'af jika kurang berkenan dengan istilah yang saya gunakan).

Penghargaan ini adalah sebuah prestasi bagi saya yang baru mulai belajar ngeblog. Award ini penghargaan yang sangat membuat saya senang tapi sekaligus berat menerimanya karena ini adalah sebuat amanah sehingga saya harus menjaga bahkan harus lebih baik dan friendly dari sebelumnya.

YOU D'BEST BLOGGER  Award



Award Yang Pertama saya dapat dari sahabat saya Dedi Irwansyah Penguasa DUNIA GUARDIAN dari Kuningan yang sekarang tinggal di Tasikmalaya (Semoga Gak Salah). Kalo lagi butuh Software ataw Mp3 yang gratisan mampir aja kesini.

Kata Dedi Irwansyah sebelumnya harus jawab nih pertanyaan2 di bawah ini:
1. Apa nama blog kamu ???
*** EKA GURU NESAMA

2. Apa tema blog kamu ???
***Mengajar adalah Belajar...

3. Bagi kamu blog itu apa sih ???
***Blog itu tempat untuk berbagi.

4. Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ???
***Karena bagi saya Blog itu tempat berbagi maka tujuan saya adalah berbagi apa saja yang saya pahami, dan saya ketahui karena semakin banyak memberi sesungguhnya semakin banyak yang kita terima.

5. Bagikan award dan tag ini ke 5 orang terdekat kamu ...
***Banyak Sahabat yang ingin saya berikan penghargaan ini, tapi dengan segala keterbatasan saya hanya mencantumkan 5 Blog terbaik yang saya kenal saja, mohon maaf atas keterbatasan saya, 5 Blog tersebut adalah :
1. Catatan Sawali Tuhusetya
2. Iwan Susanto
3. Akhmad Sudrajat : Tentang Pendidikan
4. Budiarnaya
5. My Java Rosa


TOP FRIEND Award

Award selanjutnya saya dapatkan dari sahabat saya Kang Ferdiansyah yang punya Blog Campur Aduk. Kang Ferdiansyah adalah salah seorang Blogger dari Majalengka juga ( Se-Tanah Air). Award ini adalah backlink award yang harus dibagi2 lagi ke sobat blogger yg lain sebanyak 10 orang. 10 orang TOP FRIEND yang mendapatkan award adalah :

1. Kebahagiaan
2. Yafi-Blog
3. Melangkah Dengan Hati
4. Nova 13
5. Pojok Kelasku
6. Pingu Go Blog
7. Komunitas oejoenG
8. Jejak Annas
9. Rajagaluh Undercover
10.Maman Suherman

Terima Kasih pada 10 Sahabat yang mendapat award diatas semoga jalinan persahabatan ini akan membawa kita menjadi individu yang memiliki nilai lebih dalam kehidupan pribadi maupun sosial, harap di ambil ya...
Jangan Lupa Sahabat juga diharapkan menyertakan 10 link Asal usul Award ini, caranya hapus link no. 1. naikan masing-masing link satu tingkat hingga no 10. kosong, isikan link Blog kamu di tempat kosong tadi seperti dibawah ini.

1. alam966
2. Rumah Imajinasi
3. Fakta Lompat
4. Kang Budi
5. Gieterror
6. Dunia Klue
7. Todi-[locious]
8. The Other Side of me
9. Blog Campur Aduk
10. Eka Guru NESAMA

Popular posts from this blog

10 KETERAMPILAN GURU

K ali ini saya coba tampilkan tulisan yang terkait dengan tulisan sebelumnya yang berjudul Micro Teaching pada tulisan sebelumnya saya menampilkan sepuluh keterampilan yang dilatih dalam pembelajaran mikro yang kesemuanya itu merupakan dalam sebuah proses belajar mengajar. Keteampilan khusus itu meliputi:   Ketrampilan membuka pelajaran   Keteampilan memberi motivasi Ketrampilan bertanya   Ketrampilan menerangkan Ketrampilan mendayagunakan media Ketrampilan menggunakan metode yang tepat Ketrampilan mengadakan interaksi Ketrampilan penampilan verbal dan non verbal Ketrampilan penjajagan/assesment. Ketrampilan menutup pelajaran.

Perbedaan Analisis TOWS dengan SWOT

Analisa merupakan suatu yang sangat biasa digunakan oleh para pelaku bisnis bahkan merambah dunia lain maksudnya bidang lain selain bisnis karena telah dirasakan manfaat yang sangat besar dari sebuah analisa untuk perbaikan perencanaan dan strategi pencapaian di masa yang akan datang. Salah satu analisa yang dianggap ampuh adalah Analisis SWOT . Seiring dengan waktu analisis SWOT mulai ditinggalkan dan beralih ke analisis TOWS. Apa sih..Analisis SWOT ???? Silahkan klik disini , lalu apa bedanya dengan Analisis TOWS ???...(Sabar dulu ya...)

DAFTAR JURUSAN SMK DI MAJALENGKA

Tuntutan tenaga terampil dan lulusan sekolah menengah siap kerja menjadi pemicu pertumbuhan SMK di Indonesia, dengan Slogan SMK BISA kini SMK menjadi salah satu pilihan utama bagi siswa dan orang tua. Sampai saat ini (2012), SMK di kabupaten majalengka telah meningkat jumlahnya hingga 39 SMK dengan rincian 7 SMK Negeri, 2 Calon SMK Negeri ( Malausma + Kertajati ), 30 SMK Swasta. Dari 30 SMK tersebut Siswa lususan SMP/Mts bisa memilih 1 kompetensi keahlian dari 27 jurusan yang tersedia sesuai minat dan bakatnya :