Wednesday, December 8, 2010

Hasil Pertandingan Grup B AFF Cup 2010, Singapura Pulang Kampung

Bintang Liga Super Indonesia (ISL) asal Singapura yang tersebar di beberapa klub besar di Indonesia Pulang kampung, setelah kebobolan di menit 31'. melalui serangan balik cepat dari sisi kiri pertahanan mereka.
Singapura terus berusaha mengejar ketertinggalan, tak terelakan lagi pertarungan dengan tensi tinggi, cepat dan keras pun terjadi, namun hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah.



Pada Babak kedua pertarungan semakin memanas hingga akhirnya angin segar di menit 64' untuk Singapura karena Vietnam bermain hanya dengan 10 pemain setelah salah seorang pemainnya melakukan pelanggaran sangat keras.

Vietnam menunjukan diri sebagai salah satu tim kuat di Asia Tenggara tidak hanya kecepatan dan tehnik individu tinggi yang mereka miliki, kolektifitas dan kekuatan mental serta kesabaran mereka membawa Vietnam lolos ke babak selanjutnya sebagai Juara Grup B setelah mengantongi poin 6 dari dua kemenangan sebelumnya atas myanmar dengan gol yang fantastis (7 : 0) dan kemenangan malam ini yang berkesudahan (1 : 0)

Sementara itu pada pertandingan lainnya  Philipina yang sebelumnya menahan imbang singapura dan menang atas Vietnam berhak lolos sebagai runer up Grup B mengikuti Vietnam dengan jumlah 5 poin yang mereka kantongi setelah pada sisa pertandingan yang di gelar malam ini juga ditahan seri oleh Myanmar yang sudah dipastikan gugur.

Skor Akhir Pertandingan Grup B Piala AFF 2010 Malam ini :

Vietnam Vs Singapore  1  :  0
Philipina Vs Myanmar   0  :  0

Dengan demikian Indonesia akan berhadapan dengan Philipina yang lagi naik daun bersama 9 orang pemain naturalisasinya, sedangkan Vietnam akan berhadapan dengan Malaysia pada Babak Semi Final. Garuda di Dadaku.. Bravo Timnas INDONESIA

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Hasil Pertandingan Grup B AFF Cup 2010, Singapura Pulang Kampung. Semoga bermanfaat Jadilah Komentator Pertama

Post a Comment