Saturday, December 18, 2010

Malaysia Lolos ke Final AFF Cup 2010

AFF Cup 2010 memiliki sejarah baru dengan lahirnya juara baru. Setelah bergugurannya Singapore dan Thailand pada fase penyisihan Grup, pada pertandingan malam ini juara bertahan Vietnam harus menelan pil pahit ditahan imbang 0 - 0 oleh Malaysia pada pertandingan Semi Final AFF Leg 2 di Hanoi.


Malaysia memastikan diri satu tempat di Final setelah sebelumnya pada Semi Final AFF Cup 2010 Leg 1, 15 Desember 2010 menekuk sang juara bertahan 2 gol tanpa balas di Kuala Lumpur. Seperti yang sudah diperkirakan banyak pengamat pada pertandingan malam ini Vietnam mengurung pertahanan Malaysia sejak kick off babak pertama dimulai, namun permainan disiplin dengan pola pertahanan super super defensive football dengan pola permainan 8 -1-1 memang sulit ditembus siapapun, bahkan Densus 99 pun tak akan mampu menembusnya.

Pada Pertandingan lainnya indONEsia akan menjamu tim The Circus Filipina (Besok, 19 Desember 2010) lengkap dengan 9 pemain importnya setelah pada pertandingan Leg 1 Indonesia menang tipis atas The Circus 1 - 0. Indonesia memiliki peluang lebih besar karna bermain didepan puluhan ribu pendukungnya dan memiliki 1 gol away yang berharga.

Persiapan Tim Nasional Indonesia secara teknis dan non teknis berjalan lancar sementara The Circus sedikit mengalami kendala karena sebagian dari mereka lebih sibuk menghapal lagu kebangsaan negaranya dari pada sibuk latihan (lol)..

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Malaysia Lolos ke Final AFF Cup 2010. Semoga bermanfaat Jadilah Komentator Pertama

Post a Comment