Thursday, January 27, 2011

Hantu Pocong Cigasong Majalengka

Masih inget sama penampakan hantu anak kecil di Taman Dirgantara Munjul Majalengka beberapa waktu lalu yang membuat geger. Berita kemunculan hantu tersebut sempat menghiasi tren topik di dunia maya bahkan beberapa kali menghiasi layar kaca, Penampakan memang lagi tren, penampakan hantu, UFO, Crop Circle Sleman bahkan penampakan Gayus di beberapa tempat.


Dua jam yang lalu dalam perjalanan dari Majalengka menuju Cirebon, perjalanan saya sempat terhambat di Cigasong tepat di depan kantor UPTD TK/SD Kec. Cigasong. Tampak polisi sibuk mengatur lalu lintas. saya berjalan perlahan, saya kira terjadi kecelakaan, karna penasaran saya tanya orang dipinggir jalan, tidak disangka ternyata kerumunan orang tersebut karena ada hantu pocong yang tertangkap kamera.

Tepat di samping jalan raya diseberang kantor UPTD TK/SD Kec. Cigasong terdapat pohon beringin yang cukup besar dan tampaknya sudah cukup tua, disanalah penampakan pocong itu tertangkap kamera. beberapa menit saya berhenti dan mencoba memotret ke arah pohon tersebut seperti yang dilakukan orang-orang yang berkerumun disana dengan harapan bisa mendapatkan penampakan baru, tapi hasilnya nihil, rupanya hantu pocong ogah di photo dua kali.

Terlepas dari benar atau tidaknya berita ini yang pasti berita ini lebih segar dari berita GAJI PRESIDEN, berita Mafia Kasus, Mafia Hukum, Mafia UN, Mafia Wasit atau pun Mafia of War..

Percaya apa ga? Terserah......
Asli apa ga? Ga tau juga....
liat za sendiri pocongnya nangkring di blakang Bapak berbaju biru, foto ini dapet dari seseorang via bluetooth di lokasi dan belum saya apa-apain...


Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Hantu Pocong Cigasong Majalengka. Semoga bermanfaat Jadilah Komentator Pertama

Post a Comment