Wednesday, August 31, 2011

Khotib sholat id meninggal saat khutbah

Sholat Id di Alun-alun Majalengka tadi pagi (Rabu, 31 Agustus 2011)  sekitar pukul 07.30 WIB menyisakan berita duka. Bapak DR.Hendi Suhendi, MS. Guru Besar dan Dekan Fakultas Syariah dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, DR.Hendi Suhendi, MS. meninggal dunia saat menyampaikan khotbah.

Beberapa saat setelah Imam salat Id, KH Masduki selesai memimpin salat Idul Fitri, Bapak DR.Hendi Suhendi, MS. menaiki mimbar khotib dan mengucapkan salam, takbir, serta kata-kata pembukaan khutbah. Namun, baru 10 menit diatas mimbar tiba-tiba dia terjatuh tidak sadarkan diri.


Beliau langsung dilarikan ke RSUD Majalengka yang jaraknya tidak begitu jauh dari lokasi kejadian untuk mendapatkan pertolongan. 10 - 15 menit kemudian di RSUD Majalengka dokter menyatakan beliau telah meninggal dunia karena  serangan jantung.

Menurut beberapa sumber beliau meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Majalengka. Selanjutnya jenazah dibawa ke kampung halamannya di Desa Werasari Kec. Malausma Kab. Majalengka untuk disemayamkan siang tadi.

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Khotib sholat id meninggal saat khutbah. Semoga bermanfaat Jadilah Komentator Pertama

Post a Comment