Skip to main content

Mungkinkah Prediksi Paul Gurita Kalahkan Deddy Corbuzier?

Superior pasukan Jerman akhirnya tumbang di tangan para Matador Spanyol, Jerman jelas lebih di unggulkan setelah penampilan mereka membantai Australia, Inggris dan terakhir mempermalukan legenda hidup Maradona si tangan tuhan. Permainan yang disiplin, pertahanan yang kokoh dan serangan yang tertata rapih dan mematikan tidak terlihat dalam pertandingan pagi ini. Spanyol jauh lebih banyak menguasai dan mendominasi jalannya pertandingan.


Bagaimanakah hubungannya dengan prediksi Sang Mentalis Deddy Corbuzier yang memberikan kode NC1253HZ6 dan banyak diartikan Jerman yang akan Juara seperti tulisan saya sebelumnya. Jika tebakan Deddy Corbuzier salah maka ini adalah kekalahan bagi Indonesia karena Sang mentalis kita dikalahkan oleh Prediksi Paul seekor Gurita kelahiran Inggris di Sea Life Aquarium yang memprediksikan setiap pertandingan Jerman.

Prediksi Paul ditayangkan melalui stasiun N-TV ketika Paul yang berada di Aquarium di hadapkan pada 2 kotak dengan Bendera Jerman dan lawannya. Selama perhelatan Piala Dunia 2010 Tebakannya 100% Benar, Lalu bagai mana dengan prediksi pertandingan antara Jerman vs Spanyol? Jawabannya Lagi-lagi tebakan Paul benar, Paul lebih memilih kotak dengan Bendera Spanyol.

Sementara NC1253HZ6 ternyata multitafsir, bisa diartikan Jerman, Belanda, Argentina, Brazil, Inggris bahkan Indonesia, silahkan baca artikel lengkapnya di http://www.dakiunta.com/  tidak mungkin sang mentalis mau kalah sama Gurita tapi saking banyaknya alternatif Juara dari kode tersebut jadi bingung yang mana yang sebenarnya, atau mungkin sebenarnya sang mentalispun belum tahu jawabannya dan hanya menggunakan trik saat membuka kotak nanti, Apapun itu pertunjukannya membuat semakin penasaran dan semakin dinanti. Nah, kalau sobat mau tahu siapu Juaranya Kita tanyakan saja pada sang gurita yang sampai dengan saat ini tebakannya belum meleset.

Hidup Paul......

Popular posts from this blog

10 KETERAMPILAN GURU

K ali ini saya coba tampilkan tulisan yang terkait dengan tulisan sebelumnya yang berjudul Micro Teaching pada tulisan sebelumnya saya menampilkan sepuluh keterampilan yang dilatih dalam pembelajaran mikro yang kesemuanya itu merupakan dalam sebuah proses belajar mengajar. Keteampilan khusus itu meliputi:   Ketrampilan membuka pelajaran   Keteampilan memberi motivasi Ketrampilan bertanya   Ketrampilan menerangkan Ketrampilan mendayagunakan media Ketrampilan menggunakan metode yang tepat Ketrampilan mengadakan interaksi Ketrampilan penampilan verbal dan non verbal Ketrampilan penjajagan/assesment. Ketrampilan menutup pelajaran.

Perbedaan Analisis TOWS dengan SWOT

Analisa merupakan suatu yang sangat biasa digunakan oleh para pelaku bisnis bahkan merambah dunia lain maksudnya bidang lain selain bisnis karena telah dirasakan manfaat yang sangat besar dari sebuah analisa untuk perbaikan perencanaan dan strategi pencapaian di masa yang akan datang. Salah satu analisa yang dianggap ampuh adalah Analisis SWOT . Seiring dengan waktu analisis SWOT mulai ditinggalkan dan beralih ke analisis TOWS. Apa sih..Analisis SWOT ???? Silahkan klik disini , lalu apa bedanya dengan Analisis TOWS ???...(Sabar dulu ya...)

DAFTAR JURUSAN SMK DI MAJALENGKA

Tuntutan tenaga terampil dan lulusan sekolah menengah siap kerja menjadi pemicu pertumbuhan SMK di Indonesia, dengan Slogan SMK BISA kini SMK menjadi salah satu pilihan utama bagi siswa dan orang tua. Sampai saat ini (2012), SMK di kabupaten majalengka telah meningkat jumlahnya hingga 39 SMK dengan rincian 7 SMK Negeri, 2 Calon SMK Negeri ( Malausma + Kertajati ), 30 SMK Swasta. Dari 30 SMK tersebut Siswa lususan SMP/Mts bisa memilih 1 kompetensi keahlian dari 27 jurusan yang tersedia sesuai minat dan bakatnya :