Thursday, July 8, 2010

Mungkinkah Prediksi Paul Gurita Kalahkan Deddy Corbuzier?

Superior pasukan Jerman akhirnya tumbang di tangan para Matador Spanyol, Jerman jelas lebih di unggulkan setelah penampilan mereka membantai Australia, Inggris dan terakhir mempermalukan legenda hidup Maradona si tangan tuhan. Permainan yang disiplin, pertahanan yang kokoh dan serangan yang tertata rapih dan mematikan tidak terlihat dalam pertandingan pagi ini. Spanyol jauh lebih banyak menguasai dan mendominasi jalannya pertandingan.


Bagaimanakah hubungannya dengan prediksi Sang Mentalis Deddy Corbuzier yang memberikan kode NC1253HZ6 dan banyak diartikan Jerman yang akan Juara seperti tulisan saya sebelumnya. Jika tebakan Deddy Corbuzier salah maka ini adalah kekalahan bagi Indonesia karena Sang mentalis kita dikalahkan oleh Prediksi Paul seekor Gurita kelahiran Inggris di Sea Life Aquarium yang memprediksikan setiap pertandingan Jerman.

Prediksi Paul ditayangkan melalui stasiun N-TV ketika Paul yang berada di Aquarium di hadapkan pada 2 kotak dengan Bendera Jerman dan lawannya. Selama perhelatan Piala Dunia 2010 Tebakannya 100% Benar, Lalu bagai mana dengan prediksi pertandingan antara Jerman vs Spanyol? Jawabannya Lagi-lagi tebakan Paul benar, Paul lebih memilih kotak dengan Bendera Spanyol.

Sementara NC1253HZ6 ternyata multitafsir, bisa diartikan Jerman, Belanda, Argentina, Brazil, Inggris bahkan Indonesia, silahkan baca artikel lengkapnya di http://www.dakiunta.com/  tidak mungkin sang mentalis mau kalah sama Gurita tapi saking banyaknya alternatif Juara dari kode tersebut jadi bingung yang mana yang sebenarnya, atau mungkin sebenarnya sang mentalispun belum tahu jawabannya dan hanya menggunakan trik saat membuka kotak nanti, Apapun itu pertunjukannya membuat semakin penasaran dan semakin dinanti. Nah, kalau sobat mau tahu siapu Juaranya Kita tanyakan saja pada sang gurita yang sampai dengan saat ini tebakannya belum meleset.

Hidup Paul......

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Mungkinkah Prediksi Paul Gurita Kalahkan Deddy Corbuzier?. Semoga bermanfaat 9 komentar sampai saat ini. Silahkan tambahkan tanggapan Anda

Post a Comment