Thursday, September 29, 2011

Wakil Bupati : Salut SMP 1 Majalengka

Sabtu 24 September 2011 sekitar jam 9 pagi beberapa saat setelah siswa SMPN 1 Majalengka melakukan start karnaval, Wakil Bupati Majalengka DR. H.  Karna Sobahi, M.MPd di dampingi istri Dra. Hj. Dedeh Nurhayati, M.Pd tiba di SMPN 1 Majalengka untuk menghadiri undangan acara Khitanan Masal yang diprakarsai SMPN 1 Majalengka dalam rangka memperingati hari jadi SMPN 1 Majalengka ke 66.

Setelah menemui peserta Khitanan Masal untuk memberikan ucapan selamat serta do'a seraya memberikan sedekah atau saweran DR. H.  Karna Sobahi, M.MPd yang saya kutip dari wawancaranya dengan kang Budhi salah seorang wartawan Radar Cirebon mengatakan "Saya merasa bangga dan terkesan sekali dengan seluruh rangkaian kegiatan SMPN 1 Majalengka, terutama telah berhasil mengadakan kegiatan sosial Khitanan Masal setiap tahun untuk warga yang kurang mampu" katanya.


Hal tersebut menggambarkan bahwa SMPN 1 Majalengka memiliki komitmen yang tinggi terhadap keadaan sosial serta beliau mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pembelajaran yang berharga baik untuk siswa ataupun lembaga pendidikan formal  lainnya. Beliaupun berharap agar kegiatan ini terus ditingkatkan agar dapat diteladani oleh seluruh lembaga pendidikan lainnya di Kabupaten Majalengka. 

Artikel Serupa



Silahkan tanggapi Artikel Wakil Bupati : Salut SMP 1 Majalengka. Semoga bermanfaat Jadilah Komentator Pertama

Post a Comment